gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Barbara Berlusconi: Milan Butuh Stadion Sendiri ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 08 Maret 2012

Barbara Berlusconi: Milan Butuh Stadion Sendiri

Bola.net - Barbara Berlusconi menyebut jika AC Milan harus menarik satu pelajaran berharga dari lawatan mereka ke kandang Arsenal kemarin, yakni mereka butuh stadion mereka sendiri.

Barbara yang merupakan direktur dan juga putri presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi mengaku terkagum-kagum dengan kemegahan Emirates Stadium dan segala fasilitasnya.

"Kami sungguh menderita lawan Arsenal," kata kekasih Alexandre Pato itu pada Gazzetta dello Sport setelah Milan dibabat The Gunners 3-0.

"Meski demikian, Emirates Stadium punya suasana yang magis. Di tahun 2015, San Siro akan memiliki fasilitas baru yang terpasang, namun fans tak merasa dimanjakan di sana. Kami butuh arena sendiri."

Milan memang selama ini, seperti hampir semua tim Italia, berbagi penggunaan Stadion San Siro atau Giuseppe Meazza - yang dimiliki pemerintah kota Milan - dengan sang tetangga, Inter Milan.

Satu-satunya klub di Italia yang memiliki stadion sendiri adalah Juventus yang sudah meresmikan Juventus Arena musim ini di reruntuhan kandang mereka sebelumnya, Stadio Delle Alpi. (foti/row)

09 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/barbara-berlusconi-milan-butuh-stadion-sendiri-598d25.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More