gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Everton Perpanjang Kontrak Tim Howard ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 08 Maret 2012

Everton Perpanjang Kontrak Tim Howard

Bola.net - Kiper Everton, Tim Howard mendapatkan penghargaan atas penampilannya dengan perpanjangan kontrak yang akan mengikatnya di Goodison Park hingga 2016 mendatang.

Penjaga gawang asal Amerika Serikat itu sudah menjadi pilihan utama manajer David Moyes sejak digaet dari Manchester United, dengan status awal pemain pinjaman selama semusim, di tahun 2006.

Kiper berusia 33 tahun itu sudah melalui 256 penampilan untuk The Toffees dan musim ini sudah melampaui salah satu legenda Everton, Neville Southall untuk jumlah penampilan di Liga Premier.

"Saya tak bisa lebih bahagia lagi," tuturnya pada situs resmi klub.

"Saya sudah menyungging senyum sejak menuntaskan kesepakatan. Mereka sangat bahagia untuk mempertahankan saya di sini dan saya pun sangat bahagia bertahan di sini. Ini tempat yang ibaratnya rumah untuk saya." (espn/row)

09 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/everton-perpanjang-kontrak-tim-howard-e7ac95.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More