gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Andrea Iannone Dilirik Oleh Tim-Tim MotoGP ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 08 Maret 2012

Andrea Iannone Dilirik Oleh Tim-Tim MotoGP

Pebalap kelas Moto2 asal Italia, Andrea Iannone, sudah dilirik oleh tim-tim MotoGP jauh hari agar bisa berkompetisi di MotoGP tahun ini. Tetapi rupanya Iannone masih betah untuk tetap adu kecepatan di kelas Moto2. Iannone ingin meraih gelar juara Moto2 sebelum pindah ke MotoGP.

Pebalap selain Iannone, seperti Toni Elias dan Marc Marquez, pun mengakui bahwa dirinya sudah didekati oleh beberapa tim peserta MotoGP, bahkan Iannone sudah mendapat lampu hijau untuk bergabung bersama tim Pramac Ducati.

"Saya memang mendapat beberapa tawaran dan kesempatan untuk pindah ke kelas MotoGP, khususnya dari tim Pramac Ducati. Tetapi untuk saat ini saya masih senang untuk berkompetisi di kelas Moto2. Masih ada waktu satu tahun untuk memikirkan hal itu," ujar Iannone.

Menurut Iannone jika dirinya ingin membalap di kelas MotoGP pada tahun 2013, maka dia harus menunjukkan prestasi sebaik mungkin, bahkan harus bisa menjadi juara terlebih dahulu.

"Apakah nantinya saya dapat berkompetisi di MotoGP dengan mengendarai motor terbaik seperti Ducati, Honda, atau Yamaha? Hal itu mudah saja saya dapatkan jika saya bisa meraih gelar juara. Waktu yang akan menentukan," imbuh Iannone.

09 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/andrea-iannone-dilirik-oleh-tim-tim-motogp-a7b3b9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More