gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Erik Morales Siap Pertahankan Gelar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

Erik Morales Siap Pertahankan Gelar

Bola.net - Erik Morales, petinju asal Meksiko pertama yang meraih gelar juara dunia dalam empat kelas akan mempertahankan gelar kelas welter ringan WBC melawan Danny Garcia, petinju Amerika yang memiliki rekor belum terkalahkan.

Dalam pertandingan yang akan di gelar hari Sabtu di Houston-Texas tersebut, Garcia mengatakan bahwa Morales merupakan petinju hebat dan cerdas, namun untuk pertandingan besok dirinyalah yang akan menjadi juara baru.

"Ia petinju hebat. Ia sudah membuktikan kepiawaiannya di cabang yang digelutinya ini. Ia juga petinju yang cerdas dan tahu bagaimana caranya memenangi pertandingan. Ia pernah bersinar dan Sabtu malam akan lahir juara baru." ujar Garcia.

Namun, Morales yang memiliki rekor 52-7 (36 menang KO) juga tak mau kalah gertak. Menurutnya tinju bukan hanya mengenai kekuatan saja.

"Tinju bukan hanya tentang kekuatan dan beberapa kata pengantarnya saj," kata Morales.

Dirinya pun tahu bagaimana menghadapi dan mengalahkan petinju muda dengan kecepatan dan kekuatan seperti Garcia.

"Untuk mengalahkan petinju muda harus dikalahkan kecepatannya, impiannya, rasa laparnya. Dan saya akan menunjukkan bahwa saya masih dalam level tinggi." ujar petinju yang kini telah berusia 35 tahun tersebut.

"Motivasi saya untuk lebih memperbaiki pertandingan dan apa yang ada di seberang pertandingan. Kata 'kalah' tidak ada dalam kamus saya," tambahnya. (ant/dzi)

23 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/olahraga_lain_lain/erik-morales-siap-pertahankan-gelar-97219b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More