gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Marcus Bent Terancam Didepak Mitra Kukar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

Marcus Bent Terancam Didepak Mitra Kukar

Bola.net - Tak kunjung menemukan performa terbaiknya di Mitra Kukar. Mantan striker Aston Villa, Marcus Bent terancam di tendang oleh manajemen tim.

Dia dinilai gagal memberikan kontribusi positif untuk mengangkat prestasi Mitra Kukar yang memang pada awal musim mematok target tinggi di kompetisi Indonesia Super League.

Mengenai performa Marcus, Direktur Operasional klub, Suwanto, enggan berbicara terlalu banyak. Menurut dia, manajemen hanya mengevaluasi kinerja seluruh pemain dan prestasi tim.

"Soal Marcus Bent, Anda nilai sendiri bagaimana performa dia selama ini. Selama kompetisi (menjelang laga penutup putaran pertama), menyumbang 5 gol," kata Suwanto.

Marcus Bent saat ini disebut-sebut sebagai pemain termahal di Indonesia Super League dengan nilai kontrak mencapai 3 miliar untuk satu musim.

Jika memang manajemen berniat untuk mengakhiri kontrak, maka manajemen tetap berkewajiban untuk membayar sisa kontrak selama 6 bulan.

"Dalam klausul kontrak, semisal dia diputus di tengah jalan, manajemen berkewajiban membayarkan di antaranya 6 bulan gajinya," tambahnya. (li/dzi)

23 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/marcus-bent-terancam-didepak-mitra-kukar-fbdd4b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More