gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Divaldo: Lawan Negeri Sembilan Bukan Laga Persahabatan Biasa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 22 Maret 2012

Divaldo: Lawan Negeri Sembilan Bukan Laga Persahabatan Biasa

Bola.net - Divald

Awalnya laga ini memang sebuah laga uji coba dengan sistem home and away tanpa trofi. Akan tetapi, menurut mantan pelatih Persijap Jepara dan Minangkabau FC ini, pihak Negeri Sembilan juga tengah mempersiapkan trofi. Agregat gol kandang tandang tetap dihitung seperti saat persahabatan dengan Kelantan FA di Unitiy Cup lalu.

"Update terbaru dari mereka, pertandingan ini ada trofinya. Tapi saya tak tahu namanya, yang pasti bukan Unity Cup. Untuk itu kita tetap serius menghadapi mereka," kata Divaldo pada Bola.net.

Keseriusan Persebaya IPL dibuktikan dengan tetap membawa pemain-pemain terbaiknya ke Malaysia. Seperti Andik Vermansyah yang baru sepekan ini berada di Indonesia ikut diterbangkan lagi hari ini, Jumat (23/3).

Lebih dari itu, pelatih asal Portugal itu menilai pertandingan persahabatan dengan negara tetangga seperti ini sangat penting bagi Green Force. Persebaya IPL memang menargetkan finish di papan atas IPL musim ini dan ingin menjadi duta Indonesia di turnamen AFC. Yakni, liga Champions Asia (LCA) jika jadi juara IPL dan AFC Cup jika hanya mampu finish sebagai runner up nantinya.

"Saya lihat tim-tim Indonesia hanya mampu satu putaran saja di AFC. Kami tak ingin seperti itu juga di AFC nanti. Uji coba seperti ini juga bisa menjadi simulasi kami jika lolos ke turnamen AFC nantinya. Semoga!" tandas Divaldo. (fjr/row)

23 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/divaldo-lawan-negeri-sembilan-bukan-laga-persahabatan-biasa-377b0d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More