gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Redknapp: Spurs Sudah Kehilangan Arah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 22 Maret 2012

Redknapp: Spurs Sudah Kehilangan Arah

Bola.net - Harry Redknapp mengakui jika menurunnya keyakinan diri telah membuat Tottenham kehilangan arah dan tergelincir keluar dari tiga besar Liga Premier.

The Lily Whites terhindar dari kekalahan dan meraup satu poin di kandang sendiri menyusul hasil imbang 1-1 dengan Stoke akhir pekan kemarin, sekaligus menjadi laga keempat beruntun tanpa kemenangan.

Ditambah dengan kemenangan Arsenal 1-0 di kandang Everton, Spurs harus merelakan posisi ketiga kini dikuasai seteru mereka tersebut.

"Kami sepertinya sedikit kehilangan arah," tutur Redknapp pada Sky Sports.

"Kami tak bermain dengan aliran bola yang sama dengan yang kami lakukan beberapa pekan lalu. Sulit sekali menuding alasannya. Satu atau dua dari kami kelihatan kaku."

"Kami kini menatap Chelsea di akhir pekan jadi kami harus bangkit lagi dan pergi ke sana mencoba meraih hasil positif. Segalanya bisa terjadi, ini sama sekali belum usai. Kini saatnya kembali bekerja keras," imbuhnya.

"Stoke tak pernah mudah dikalahkan. Mereka solid, kami bekerja keras tapi syukurlah kami mencetak gol (lewat Rafael van Der Vaart). Kami memang inginkan tiga poin tapi mungkin satu poin akan jadi sangat penting juga di akhir musim."   (espn/row)

23 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/redknapp-spurs-sudah-kehilangan-arah-dc5ea2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More