gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Subangkit Tak Mau Remehkan Persekapas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 22 Maret 2012

Subangkit Tak Mau Remehkan Persekapas

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya Divisi Utama (DU), Subangkit menegaskan bahwa ia tidak akan meremehkan Persekapas Kota Pasuruan. Meskipun faktanya, tim yang akan dihadapi nanti sore di Stadion Bangil itu adalah tim yang bermain di Divisi I Liga Indonesia.

Persekapas pernah dikalahkan tim asuhan bangkit di pertandingan persahabatan pra musim lalu. Kala itu Persebaya DU mampu menang dengan skor 3-1. Meski begitu, kali ini Subangkit tak akan meremehkan begitu saja tim tersebut.

"Saya dengar mereka mampu lolos ke putaran berikutnya. Ini berarti mereka ada kemajuan dan tak bisa diremehkan," ujar Subangkit pada Bola.net.

"Mereka mayoritas pemain muda, U-23 dan U-21. Justru itu bagus bagi kami. Stamina mereka lebih terjaga dan akan menjadi ujian stamina anak-anak yang saya genjot beberapa hari ini," jelasnya.

Selain akan menghadapi Persekapas, dalam persiapan menuju putaran kedua ini, Persebaya DU dijadwalkan akan meladeni PSBK Kota Blitar Besok Sabtu (24/3) di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya. Selanjutnya Bajul Ijo akan berangkat ke Solo pada 27 Maret nanti karena tiga hari kemudian mereka akan menghadapi Persis Solo.  (fjr/row)

23 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/subangkit-tak-mau-remehkan-persekabpas-93024c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More