gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ditekan Pendukung, Ketua Real Zaragoza Bakal Jual Sahamnya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 08 Maret 2012

Ditekan Pendukung, Ketua Real Zaragoza Bakal Jual Sahamnya

Bola.net - Ketua Real Zaragoza, Agapito Iglesias, merasakan tekanan pendukung tim itu semakin berat sehingga ia akan menjual saham terbesarnya pada klub La Liga yang sedang tertatih-tatih itu.

Zaragoza sudah lama mengalami tekanan sejak mengalahkan Arsenal ketika memenangi kompetisi Cup Winners' Cup pada 1995. Mereka kini berada di dasar klasemen kompetisi La Liga dan dililit masalah keuangan.

Para pendukung kerap melancarkan protes di luar Stadion Romareda dan juga menunjukkan rasa kecewa mereka dalam pertandingan, sementara Iglesias tidak kelihatan batang hidungnya dalam beberapa bulan ini, seperti dilaporkan media lokal.

"Presiden Real Zaragoza, Don Agapito Iglesias Garcia, memutuskan akan menjual sahamnya dalam waktu cepat," demikian dinyatakan klub melalui laman mereka (www.realzaragoza.com).

Sebagai bagian alasan penjualan saham itu, karena mereka gagal mencari investor baru, demikian dinyatakan klub.

Zaragoza, yang menang 2-1 atas Villarreal pada akhir minggu dan hanya merupakan kemenangan keempat musim ini, hanya memiliki sisa pertandingan sebanyak 13 kali lagi untuk menentukan posisi mereka musim ini dan Sabtu akan bertanding lawan Real Sociedad. (afp/lex)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/ditekan-pendukung-ketua-real-zaragoza-bakal-jual-sahamnya-90c076.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More