gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Deco Kesulitan Pilih Messi Atau Ronaldo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 08 Maret 2012

Deco Kesulitan Pilih Messi Atau Ronaldo

Bola.net - Deco merasa kesulitan untuk menentukan siapa yang terbaik ketika disodorkan dua bintang sepak bola dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Baik Messi maupun Ronaldo pernah bermain bersama dengan Deco, ketika keduanya masih berusia belia. Jika Messi adalah mantan rekan Deco di Barcelona, maka Ronaldo kompatriot Deco di timnas Portugal.

"Ketika Cristiano baru saja bermain dengan saya di timnas, dia masih muda. Begitu juga dengan Leo (saat keduanya memperkuat Barca)," ucap Deco yang kini memperkuat Fluminense.

"Sangat sulit untuk memilih diantara kedua (siapa yang terbaik), tetapi yang pasti mereka adalah dua pemain terbaik dunia saat ini. Mereka berdua berteman baik dan saya berharap segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik untuk keduanya."

Deco kemudian beralih memuji kompatriotnya yang lain, Jose Mourinho yang disebutnya sebagai pelatih hebat. "Mourinho adalah pelatih hebat. Dia sudah memenangkan banyak gelar bersama dengan tim yang ditanganinya, dan hal itu sangat sulit untuk dilakukan," puji Deco.

"Dia (Mourinho) memang belum meraih gelar besar bersama dengan Madrid, tetapi segala sesuatunya berubah perlahan dan banyak yang mempercayai hal itu. Mereka saat ini sudah memimpin 10 poin dari Barcelona saat ini."

Deco menikmati musim hebat di Camp Nou antara tahun 2004 - 2008. Dalam kurun waktu 4 tahun berseragam Barca, Deco berhasil mempersembahkan 2 gelar La Liga dan satu trofi Liga Champions.   (gl/mac)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/deco-kesulitan-pilih-messi-atau-ronaldo-66b741.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More