gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dutt: Tak Ada Alasan, Barca Terlalu Kuat ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 08 Maret 2012

Dutt: Tak Ada Alasan, Barca Terlalu Kuat

Bola.net - Pelatih Bayer Leverkusen, Robin Dutt tampaknya kehilangan alasan untuk menjelaskan kekalahan 7-1 atas Barcelona di Liga Champions, selain menyebut bahwa lawan mereka terlalu kuat.

Leverkusen melawat ke Camp Nou dengan misi membalikkan kekalahan 3-1 pada leg pertama di Bay Arena, namun kenyataannya gawang mereka malah digelontor dua pemain Barca saja, 5 gol Lionel Messi dan dua dari Cristian Tello yang membawa raksasa Catalan itu lolos dengan agregat telak 10-2!

Dan Robin Dutt mengakui jika pasukannya kalah kelas dibanding juara bertahan Liga Champions itu.

"Meski kami melawan Barcelona, kekalahan ini sungguh menyakitkan. Hadapi saja, mereka hanya terlalu kuat. Kritik bakal datang dan kami harus mengatasinya. Kami tak berada di kondisi terbaik dan jika Anda melawan Barca, Anda harus melalui hari yang sempurna," terangnya.

"Kami tak menyerah di babak kedua, namun mereka terlalu kuat. Saat sudah unggul 2-0 mereka sadar mereka bisa bersantai dan bersenang-senang dengan bola, dan itulah yang mereka lakukan. Kami mencoba mengejar, namun mereka menghukum kami. Itu bisa terjadi dengan lawan macam Barca."

"Tentu para pemain saya selalu mencoba menjaga lawan, namun hal itu mustahil. Kami terlalu sering terlambat. Setelah kekalahan ini kita tak seharusnya mempertanyakan seluruh sepak bola Jerman, karena Barca bisa bermain seperti itu melawan setiap tim dari semua liga," imbuhnya.

"Akan mudah sekali melupakan laga ini, kami semua profesional. Liga Champions adalah satu hal, Bundesliga adalah hal lain lagi. Barcelona punya kualitas luar biasa dan pertanyaannya adalah 'bagaimana Anda bisa mencapai level itu?' Kami harus mengetahuinya."

"Saya memberi selamat pada Pep Guardiola dan mengatakan padanya jika saya yakin timnya akan masuk final lagi tahun ini. Mereka memanfaatkan ruang dengan sangat baik dan cara mereka membangun permainan mengagumkan. Mereka punya segalanya: teknik, taktik dan spirit tim. Performa sempurna." (espn/row)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/dutt-tak-ada-alasan-barca-terlalu-kuat-285dab.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More