gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dirumorkan Hengkang, Giuseppe Rossi Semprot Sang Agen ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 09 Maret 2012

Dirumorkan Hengkang, Giuseppe Rossi Semprot Sang Agen

Bola.net - Penyerang Villarreal, Giuseppe Rossi banyak diminati klub papan atas Eropa namun ia jelas sekali tak senang dengan ulah agennya yang menimbulkan spekulasi dirinya bakal pergi.

Rossi saat ini masih memulihkan diri dari cedera ligamen lutut yang ia dapatkan di akhir Oktober lalu, namun ia sudah menjadi buruan dari beberapa nama besar Eropa dalam bursa transfer kemarin, meski sejauh ini belum ada yang terwujud.

Diperkirakan memiliki nilai sekitar 24 hingga 30 juta euro, Rossi diperkirakan bakal meninggalkan The Yellow Submarine di musim panas mendatang namun ia meluncurkan pernyataan yang kontras pekan ini.

"Agen saya, Federico Pastorello terlalu banyak bicara dan saya gusar dengannya atas pernyataan-pernyataan itu, yang tak menggambarkan kenyataan sesungguhnya," ujar pemain berusia 25 tahun itu pada El Periodico Mediterraneo.

"Sekarang kami sudah menjernihkan segala sesuatunya dan saya katakan padanya jika di Villarreal saya tak bisa disentuh, karena bagi saya klub ini layaknya keluarga kedua. Pergi dari sini bukanlah hal yang ada dalam benak saya."

"Saya paham orang membaca surat kabar dan meyakini apa yang diterbitkan, namun terkadang ada sesuatu yang tak benar dan itu membuat saya murka," tandas penyerang yang sudah lima musim bersama Villarreal itu. (foti/row)

09 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/dirumorkan-hengkang-giuseppe-rossi-semprot-sang-agen-d53356.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More