gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Demi Perbaikan Sepakbola Nasional, Timo Berharap Timnas U-21 Juara ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 09 Maret 2012

Demi Perbaikan Sepakbola Nasional, Timo Berharap Timnas U-21 Juara

Bola.net - Jelang laga final Hassanal Bolkiah Trophy, antara tuan rumah Brunei Darussalam kontra Indonesia, sebuah asa diapungkan Timo Scheunemann. Direktur Pembinaan Usia Muda PSSI ini berharap Andik Vermansyah dan kawan-kawan mampu meraih kemenangan demi perbaikan sepak bola Indonesia.

"Saya berharap semoga Timnas U-21 Indonesia yang dikirim ke turnamen itu bisa meraih kemenangan. Berdasarkan pengalaman saya, para pengurus akan sangat bersemangat dalam bekerja kalau sukses," ungkap Timo pada Bola.net.

"Saya ingin para pengurus bersemangat soal pembinaan usia muda. Pasalnya, ini satu-satunya jalan bagi kita untuk melepaskan kutukan 'jalan di tempat' selama ini."

"Lebih spesifik lagi, atensi luar biasa harus diberikan pada bibit-bibit berusia antara 10-17 tahun. Usia 10-12 karena ini adalah usia emas bagi mereka untuk belajar. Sementara usia 17 karena data selama ini menunjukkan bahwa sebelum Tim Senior masuk ke Piala Dunia, Tim U-17 masuk ke Piala Dunia U-17, " sambung pemegang Lisensi A dari UEFA ini.

Lebih lanjut, pria berkewarganegaraan Jerman ini mengatakan bahwa para pengurus saat ini harus bekerja keras dan berusaha sampai ada generasi emas yang bakal memenuhi ambisi seluruh pecinta sepak bola Indonesia dengan membawa Timnas Indonesia ke Piala Dunia.

"Semua ini menuntut adanya semangat dari pihak-pihak yang mengurusi sepak bola Indonesia. Karena itulah, saya sangat berharap Timnas U-21 sukses nanti malam," tandasnya. (den/end)

09 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/demi-perbaikan-sepakbola-nasional-timo-berharap-timnas-u-21-juara-9d6ff1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More