gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Marchisio: Juve Masih Kandidat Kuat Scudetto ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 09 Maret 2012

Marchisio: Juve Masih Kandidat Kuat Scudetto

Bola.net - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio masih merasa skuad mereka tetap yakin berada di jalur yang benar untuk menggondol gelar juara Serie A musim ini, meski untuk kesekian kalinya kehilangan poin maksimal kemarin.

Bianconeri ditahan imbang Bologna 1-1 di Stadio Dall'Ara - hasil imbang kelima dalam enam laga terakhir, dan membuat AC Milan masih tetap bercokol di puncak klasemen dengan keunggulan 2 poin, namun optimisme Marchisio tak pernah surut.

"Kami hanya berjarak dua poin dari Milan dan kami menjaga jarak pula dari (posisi ketiga) Lazio," terangnya.

"Tim ini berada dalam kondisi fisik bagus, kami masih belum terkalahkan, kami berlari kencang dan kami tak kehilangan bentuk permainan meski kami harus bermain dengan 10 orang."

"Kami tak bisa memikirkan pemain yang absen. Skuad ini kompetitif dan itu sudah terlihat jelas. Kami punya keyakinan pada diri sendiri serta pada grup ini, dan itu sudah terbukti dengan gamblang."

Marchisio juga sedikit menyesalkan saat mereka kecolongan oleh gol Marco Di Vaio, sebelum akhirnya bisa membalas lewat Mirko Vucinic.

"Itu rasanya seperti ditampar. Tapi kami tak boleh beralasan dan harusnya tak butuh kebobolan gol lawan untuk membangunkan kami. Bologna berada dalam kondisi yang amat bagus dan menampilkan permainan yang hebat," pungkasnya.
 (foti/row)

09 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/marchisio-juve-masih-kandidat-kuat-scudetto-f18524.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More