gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 David Luiz: Lampard, Jangan Merasa Istimewa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

David Luiz: Lampard, Jangan Merasa Istimewa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Bek Chelsea David Luiz memberi dukungan kepada sang manajer Andre Villas-Boas yang tengah berada dalam tekanan. Luiz juga menyarankan agar Frank Lampard mematuhi semua instruksi yang diberikan oleh AVB.

Dalam sebuah wawancara dengan media Portugal, Luiz menyatakan dukungan terhadap bosnya itu dengan sangat tegas.

Selain itu, dia juga menyarankan agar Lampard tidak minta diperlakukan berbeda dari pemain lain.

"Tidak ada yang harus menjadi ayah atau anak seseorang dalam sebuah klub sepakbola. Tidak ada orang yang diistimewakan di dalamnya," papar Luiz kepada O Jogo.

"Lampard hanya harus mendengarkan setiap perintah pelatih dan mematuhinya."

"Tidak ada pemain yang boleh lupa bahwa mereka hanyalah seorang pekerja di klubnya."

Luiz menilai media telah terlalu sering memojokkan Villas-Boas, padahal dia melakukan tugasnya di Stamford Bridge dengan sangat baik.

"Banyak kontroversi yang diciptakan oleh media Britania," tegas Luiz. "Musim lalu, ada tim-tim yang posisinya di klasemen tidak bagus, tapi tidak ada orang yang membicarakannya."

"Lebih mudah membahas Andre, karena Chelsea adalah klub besar yang selalu bertarung memperebutkan posisi puncak. Ketika mereka di posisi tiga atau empat, sepertinya begitu mudah untuk mengecam pelatihnya."

"Andre punya kapasitas yang hebat sebagai seorang pelatih. Dia orang yang luar biasa dan saya yakin dia punya masa depan cemerlang di Chelsea." (sky/gia)

02 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/david-luiz-lampard-jangan-merasa-istimewa-b3257c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More