gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ecclestone: Balapan Malam Atau Australia Terdepak ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

Ecclestone: Balapan Malam Atau Australia Terdepak

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Promotor Formula 1, Bernie Ecclestone menyatakan bahwa pihaknya bersiap untuk melepas GP Australia dari kalender balap F1 jika pengelola Sirkuit Albert Park menolak untuk menyelenggarakan balapan malam hari.

Ketika Ecclestone berambisi untuk membuat Albert Park menjadi balapan malam hari untuk memuaskan penonton dari benua Eropa, pengelola sirkuit menyatakan bahwa mereka belum siap untuk mengubah jam kerja yang biasanya berlangsung siang hari.

"Kami masih terikat kontrak hingga tahun 2015, dan kami akan menghormati kontrak tersebut," ujar Ecclestone pada The Age. "Setelahnya, kami masih belum tahu."

"Jika kami harus memutuskan kerjasama dengan rekan-rekan kami di Melbourne, maka kami akan meninggalkan Australia," tambahnya. "Jika mereka meminta kami untuk pindah ke Adelaide, saya merasa mereka juga tidak bisa melakukannya. Kami hanya menginginkan Melbourne, karena balapan di sana merupakan balapan yang cukup menarik dan menguntungkan."

"Kami memang memiliki banyak pilihan untuk mengganti Australia dalam kalender balap kami, namun kami tidak ingin hal itu terjadi," imbuh pria asal Inggris tersebut. (cn/kny)

02 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/ecclestone-balapan-malam-atau-australia-terdepak-474a26.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More