gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bierhoff Dukung Podolski Pindah ke Arsenal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

Bierhoff Dukung Podolski Pindah ke Arsenal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Oliver Bierhoff, manajer umum tim nasional Jerman, menyatakan bahwa Lukas Podolski akan membuat keputusan yang sangat tepat jika dia hijrah dari Koln ke Arsenal musim depan.

Podolski, 26, telah mencetak 43 gol dalam 95 penampilannya untuk Jerman - dan, dengan sekitar 18 bulan tersisa dari kontraknya, dia difavoritkan meninggalkan Koln dalam beberapa bulan ke depan.

Arsenal dijagokan sebagai pelabuhan baru sang forward - kemungkinan sebagai pengganti Robin van Persie, yang kontraknya juga habis 2013 - dan Bierhoff menilai pergantian ini adalah yang terbaik bagi kedua klub.

"Hati Lukas untuk kota Koln, tetapi dia sudah mencapai usia di mana dia harus memikirkan masa depan kariernya," papar Bierhoff kepada surat kabar Express.

"Adalah langkah yang hebat bagi Lukas jika dia bergabung dengan Arsenal. Arsene Wenger merupakan seorang manajer luar biasa yang bisa membuatnya menjadi pemain yang lebih berkualitas."

Bild merilis kabar bahwa Podolski telah mengikat kesepakatan dengan The Gunners dan pelatih Koln Stale Solbakken juga mengisyaratkan bahwa eks pemain Bayern Munich itu sudah memutuskan langkah yang akan diambil berikutnya.

"Lukas sangat paham akan masa depannya," tutur Solbakken seperti dilansir oleh Times. "Dia sudah tahu langkah yang akan diambilnya, jadi dia bisa berkonsentrasi penuh pada pertandingan-pertandingan kami berikutnya." (espn/gia)

02 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/bierhoff-dukung-podolski-pindah-ke-arsenal-ddd6f6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More