gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cisse: QPR Pasti Bertahan di EPL ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 14 Maret 2012

Cisse: QPR Pasti Bertahan di EPL

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Penyerang asal Prancis, Djibril Cisse, meyakini performa gigih saat mereka kalah 1-2 dari Bolton Wanderers merupakan tanda bahwa QPR akan menghindari ancaman degradasi.

Cisse kembali bermain setelah menjalani hukuman larangan bermain untuk tiga pertandingan pada Sabtu, dan mencetak gol keduanya dari tiga pertandingan sejak pindah dari Lazio pada Januari silam.

Namun hal itu tidak cukup untuk menghindari kekalahan kontroversial 1-2 dari Bolton yang membuat QPR terperosok ke zona degradasi.

Cisse mengatakan pada situs resmi klub,"Dengan penampilan seperti ini, tidak diragukan lagi bahwa kami akan mampu bertahan (di Liga Utama Inggris)."

"Kami harus melakukan ini pada setiap pertandingan dan kami harus mencetak gol demi gol. Kami harus bertarung sampai akhir dan itulah yang akan kami lakukan."

"Saya mencintai tantangan dan saya telah mencintai klub ini. Saya akan melakukan upaya terbaikku untuk membantu klub ini bertahan, sebab kami berada di Liga Utama sekarang," tutup Cisse.  (afp/lex)

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/cisse-qpr-pasti-bertahan-di-epl-82eefc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More