gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wakil Presiden Barca Yakin Pep Akan Bertahan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 14 Maret 2012

Wakil Presiden Barca Yakin Pep Akan Bertahan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Terkait dengan masa depan Josep Guardiola, Wakil Presiden Barcelona, Carles Villarrubi yakin jika pelatih berusia 41 tahun itu bakal terus bertahan di Camp Nou.

Kontrak Pep bakal berakhir di musim panas nanti dan masih belum jelas apakah dia akan memperpanjang kontraknya bersama dengan klub.

Inter dan Chelsea dikabarkan tertarik menggunakan jasa Guardiola, tetapi Villarrubi yakin jika Guardiola tidak akan meninggalkan Camp Nou di bulan Juni nanti.

"Guardiola tahu jika dia sudah berada di rumah, di klub ini dan fans Barca bakal tetap bersamanya," ucap Villarrubi kepada TV3.

"Kisah ini akan berakhir dengan baik. Dia akan tetap berada di rumah kami. Saya rasa dia sudah menunjukkan rasa tanggung jawabnya dan tidak akan menyeret kami ke titik yang akan membahayakan kami semua."

Selama menangani Barcelona, menggantikan Frank Rijkaard di tahun 2008 silam, Guardiola sudah berhasil mempersembahkan 13 gelar. (tv3/mac)

LIGA SPANYOL - Xavi Tidak Bisa Kehilangan Guardiola 

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/wakil-presiden-barca-yakin-pep-akan-bertahan-19ddd6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More