gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gubernur Jabar Ucapkan Selamat Ultah Kepada Persib ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 14 Maret 2012

Gubernur Jabar Ucapkan Selamat Ultah Kepada Persib

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Persib Bandung. Tepat hari ini tim berjuluk Maung Bandung tersebut berulang tahun ke-79.

"Selamat ulang tahun Persib. Semoga mampu menjadi yang terbaik di persepakbolaan Indonesia," kata Heryawan kepada wartawan di Gedung Sate, Bandung, Rabu (14/3).

Tidak berbeda dengan harapan bobotoh lainnya, orang nomor satu di Jawa Barat ini juga mengharapkan trofi untuk berlabuh di Bandung. Kehausan akan gelar begitu terasa setelah puasa gelar hampir 20 tahun sejak tahun 1994 dulu.

"Pokoknya saya doakan yang terbaik buat Persib. Persib aing pisan," pungkas Heryawan singkat dengan secercah harapan kepada Maman Abdulrahman dan kawan-kawan. Untuk memberikan gelar. (adn/end)

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/gubernur-jabar-ucapkan-selamat-ultah-kepada-persib-87dbe3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More