gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cetak 50 Gol, Messi Ungguli Jumlah Gol Ronaldo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Cetak 50 Gol, Messi Ungguli Jumlah Gol Ronaldo

Bola.net - Dua gol Lionel Messi ke gawang Racing Santander dini hari tadi menambah pundi golnya hingga kini berjumlah 50 di segala kompetisi.

Messi membawa Barca memimpin di menit ke-29 dengan memaksimalkan umpan Cesc Fabregas, sebelum menggandakan kedudukan dari titik putih di babak kedua.

Hingga saat ini Messi sudah mencetak 30 gol di La Liga, 12 gol di Liga Champions, 2 gol di ajang Copa del Rey, 3 gol di Piala Super Spanyol, 2 gol di Piala Dunia Antar Klub dan 1 gol di Super Eropa.

Tak hanya itu, Messi juga mencetak 5 gol saat bermain untuk Argentina. Total Messi butuh 43 laga untuk bisa membukukan 50 gol di 6 kompetisi yang berbeda.

Dengan koleksi 50 golnya, Messi saat ini memimpin 10 gol dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo di segala kompetisi. Tetapi CR7 bermain 5 laga lebih sedikit dibandingkan Messi dan juga mencetak 2 gol lebih banyak dibandingkan Messi di La Liga musim ini. Sementara di musim lalu, kedua pemain sama-sama mengakhiri musim 2010-11 dengan mencetak 53 gol di segala kompetisi. (gl/mac)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/cetak-50-gol-messi-ungguli-jumlah-gol-ronaldo-3b42f8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More