gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 800 Personel Gabungan TNI/Polri Amankan Derby Papua ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

800 Personel Gabungan TNI/Polri Amankan Derby Papua

Bola.net - Sebanyak 800 personel gabungan TNI/Polri disiapkan untuk mengamankan pertandingan antara Persipura Jayapura meladeni klub Papua lainnya, Persiwa Wamena, yang akan digelar Senin petang, di Stadion Mandala Jayapura.

"Kami sudah siap untuk mengamankan jalannya pertandingan antara kedua kesebelasan," tegas Kapolresta Jayapura, AKBP Alfred Papare..

Hingga berita ini disiarkan aparat keamanan telah berjaga-jaga di Stadion Mandala Jayapura, sementara para penjual pernak-pernik dari kedua klub mulai menjajakan barang dagangan sejak beberapa hari lalu hingga pertandingan dimulai pada Senin petang waktu setempat.

Sementara itu, secara terpisah pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengakui, pertandingan melawan Persiwa adalah berat, namun anak-anak asuhannya sudah siap untuk memenangkan pertandingan.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Umum Persiwa Agus Santoso yang mengaku akan mencuri poin penuh dalam laga kandang tersebut.

"Anak-anak Persiwa dalam kondisi siap menghadapi dan mencuri poin dari Persipura," tegas Agus Santoso.

Masing-masing kubu diperkirakan ngotot untuk memenangkan pertandingan, karena klub yang meraih poin akan membuntuti Sriwijaya FC yang kini bertengger di urutan teratas klasemen sementara ISL.

Daftar klasemen sementara ISL saat ini di, Sriwijaya FC telah mengoleksi 33 poin dari 16 laga, Persipura di urutan kedua dengan koleksi nilai 30 dari 14 laga dan Persiwa Wamena di posisi ketiga dengan nilai 30 dari 14 laga. (ant/end)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/800-personel-gabungan-tni-polri-amankan-derby-papua-4ff975.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More