gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Terry Bantah 'Kekuasaan' Pemain Senior Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Terry Bantah 'Kekuasaan' Pemain Senior Chelsea

Bola.net - Kapten Chelsea, John Terry bersikeras jika pemain senior The Blues bukanlah pihak yang pantas disalahkan atas pemecatan manajer Andre Villas-Boas.

Manajer muda asal Portugal itu didepak oleh pemilik klub, Roman Abramovich setelah hanya delapan bulan memimpin tim, dan banyak pihak percaya keputusan itu dipengaruhi para pemain senior yang disebut tak punya hubungan baik dengannya.

Namun Terry membantah para pemain senior macam dirinya memiliki 'kekuasaan' semacam itu dan menegaskan jika kepergian Villas-Boas tak lain adalah karena hasil buruk yang dituai Chelsea.

"Di semua klub, ketika pemain tidak tampil, selalu ada salah paham dan seseorang geram karena tak dimainkan," tutur Terry.

"Saya pikir karena ini Chelsea, orang punya pikiran bahwa pemain senior punya pengaruh besar dan saya bisa pastikan tidak begitu masalahnya, dan tak pernah seperti itu sejak saya di klub ini."

"Semua pemain peduli tentang klub Chelsea, pemilik klub tentu demikian pula. Andre sangatlah bagus - sayangnya kami tak mendapatkan hasil positif. Secara kolektif, tidak hanya dia namun sayang itu menimpanya, saya rasa pemain dan manajer akan melakukan kesalahan bersama," imbuhnya.

"Kami semua mendoakannya, ia punya masa depan yang amat cerah. Ia juga masih amat muda. Ini bisa jadi pengalaman berharga untuknya dan saya sendiri. Saya punya hubungan yang baik dengannya." (espn/row)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/terry-bantah-kekuasaan-pemain-senior-chelsea-14d6e9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More