gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cedera Parah, Hariono Terancam Operasi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Cedera Parah, Hariono Terancam Operasi

Bola.net - Cedera yang dialami oleh Hariono ternyata memang cukup parah, gelandang Persib Bandung tersebut kini dihadapkan pada pilihan operasi.

Hariono mengalami cedera cukup parah pada tulang belikat sebelah kanannya ketika Maung Bandung dijamu Persegres Gresik United, dan kini setelah menjalani sejumlah pemeriksaan, Hariono dihadapkan pada kemungkinan untuk berada di atas meja operasi.

"Kami tiba di Bandung sekitar pukul dua siang, Selasa (20/3) kemarin dan langsung menuju rumah sakit Advent untuk diperiksa. Hasil pemeriksaan menunjukan ia mengalami patah pada pertengahan tulang calivicula sebelah kanan," ujar dokter tim, Rafi Ghani.

"Dokter memberikan dua pilihan kepada Hariono, yaitu menjalani operasi atau dipasangi semacam perban di bagian yang cedera," tambah dokter Rafi yang terus menemani Hariono ketika pemeriksaan.

"Sekarang terserah kepada Hariono mau memilih yang mana. Namun, ia minta satu hari untuk berpikir sebelum mengambil keputusan," tandasnya.

Dokter Rafi dan Hariono sendiri juga meminta pendapat dari ahli ortopedi tentang untung dan rugi dua pilihan yang diberikan oleh dokter tersebut. (persib/end)

BOLAINDO - Hariono Absen Hingga Akhir April 

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/cedera-parah-hariono-terancam-operasi-cb1dea.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More