gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Casillas: Tak Pernah Kami Berpikir Sudah Juara ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Casillas: Tak Pernah Kami Berpikir Sudah Juara

Bola.net - Kiper Real Madrid, Iker Casillas menegaskan jika skuadnya tak pernah berpikir jika mereka sudah mengunci gelar juara liga musim ini, bahkan mereka menyadari jika perjuangan mereka masih panjang.

Los Galacticos harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Malaga akhir pekan kemarin, yang tak hanya menghentikan rangkaian 11 kemenangan beruntun mereka di La Liga, namun juga memangkas selisih poin dengan Barcelona menjadi 8 angka saja.

Dan meski mereka masih di posisi favorit untuk meraih gelar juara dengan 11 laga tersisa, Casillas berusaha menyembunyikan rasa galaunya dengan poin mereka yang hilang.

"Terkadang ini bagus untuk merasakan 'cubitan' macam ini demi menatap ke depan," tutur kapten Madrid tersebut.

"Kami harus memikirkan tentang laga tengah pekan nanti lawan Villarreal, yang akan memberi kesulitan untuk kami demi bisa keluar dari situasi sulit yang mereka alami saat ini."

"Kami tak pernah berpikir kami sudah menjuarai liga dan kami harus menjaga posisi kami di setiap pertandingan. Kami akan memainkan laga tandang yang sulit dan harus fokus pada satu laga di setiap waktu. Kami ingin kembali menang," tegas kiper timnas Spanyol itu.

"Kami memiliki keunggulan sepuluh poin dan sungguh menjengkelkan kehilangan dua poin, namun masih ada 11 laga tersisa dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menang. Kami harus tetap bersatu dengan fans hingga akhir. Kami paham publik Bernabeu amatlah menuntut." (espn/row)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/casillas-tak-pernah-kami-berpikir-sudah-juara-954ad2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More