gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Guardiola: Ibra Seorang Pemimpin di Milan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Guardiola: Ibra Seorang Pemimpin di Milan

Bola.net - Josep Guardiola mungkin memang memiliki masalah dengan Zlatan Ibrahimovic, tetapi pelatih berusia 41 tahun ini tetap mengakui talenta hebat Ibra. Pep berharap Ibra tidak menjadi penghalang bagi Barca untuk mempertahankan trofi Liga Champions musim ini.

Ibra bergabung dengan La Blaugrana dari Inter Milan sebagai bagian dari kesepakatan tukar guling dengan Samuel Eto'o dengan transfer diduga bernilai 69,6 juta Euro. Setelah sempat berselisih dan dipinggirkan Barca, Ibra akhirnya kembali ke Italia bermain untuk AC Milan.

"Ibrahimovic adalah pemain yang bermain di level yang sangat, sangat tinggi," ucap Guardiola kepada reporter pada sesi konferensi pers Senin (19/3). "Dia adalah pemimpin di AC Milan."

Ibra sebelumnya mengungkapkan perselisihannya dengan Guardiola melalui buku Autobiografi yang diluncurkan tahun lalu. Dalam buku itu, striker asal Swedia itu memaparkan perlakuan Guardiola yang terus mengacuhkannya hingga akhirnya Ibra memilih untuk hengkang.

AC Milan dan Barcelona akan saling menyingkirkan guna lolos dari babak perempat final Liga Champions musim ini.  (gl/mac)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/guardiola-ibra-seorang-pemimpin-di-milan-c0bfbe.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More