gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Redknapp Sempat Cemas Hal Terburuk Menimpa Muamba ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Redknapp Sempat Cemas Hal Terburuk Menimpa Muamba

Bola.net - Harry Redknapp merasa cemas jika ia akan menyaksikan kembali ulangan insiden kematian Marc-Vivien Foe di lapangan saat gelandang Bolton, Fabrice Muamba tumbang di laga lawan Tottenham akhir pekan kemarin.

Manajer Tottenham itu berdiri tak jauh dari lokasi insiden ketika para petugas medis berjuang menyelamatkan nyawa Muamba yang diperkirakan mengalami serangan jantung dan akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit London Chest Hospital.

"Ketika mereka memompa jantungnya, kami sadar betapa gawatnya itu. Saya cemas hal terburuk akan menimpanya. Tak ada dari kami yang percaya apa yang terjadi, semua orang syok," papar Redknapp.

Namun Redknapp bersyukur kolapsnya Muamba terjadi di kandang tim Liga Premier di mana peralatan pembantu sudah tersedia untuk para tenaga medis, tidak seperti yang menimpa Foe - mantan anak asuhnya di West Ham, pada Piala Konfederasi di tahun 2003 lalu.

"Marc bermain untuk saya di West Ham. Itu sungguh menghebohkan, dan untungnya Fabrice saat ini bermain di kandang tim Liga Premier. Jika saja ini laga Minggu pagi atau non-liga, saya tak merasa ia akan selamat," tegas Redknapp.

Redknapp juga menegaskan jika beberapa skuadnya mungkin butuh waktu untuk melupakan insiden tragis itu, namun klub akan memberikan bantuan apapun untuk membantu para pemainnya.

"Apa yang terjadi kemarin pada Fabrice Muamba adalah hal yang mengejutkan semua pihak. Mungkin saja efeknya bisa menghantam beberapa pemain lebih cepat dari lainnya, dan kendati di tengah situasi sulit ini, kami semua harus bangkit dan melanjutkan musim ini," tegasnya.

"Kami akan memberikan pemain kami dukungan apapun demi membantu mereka melupakan apa yang sudah terjadi, sembari selalu menempatkan Fabrice di benak terdepan kami serta mendoakannya segera pulih." (espn/row)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/redknapp-sempat-cemas-hal-terburuk-menimpa-muamba-78d4b9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More