gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Carvalho Pikirkan Opsi Tinggalkan Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

Carvalho Pikirkan Opsi Tinggalkan Madrid

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Ricardo Carvalho tengah memikirkan kemungkinan meninggalkan Real Madrid di akhir musim nanti, demikian seperti yang dilansir Marca.

Berbeda dengan musim lalu yang selalu jadi andalan di lini belakang, Carvalho musim ini kerap bergelut dengan cedera yang membuat dirinya hanya diturunkan sebanyak 11 kali.

Jose Mourinho sudah mengatakan jika di bulan Oktober nanti pihak klub bakal memperpanjang kontrak Carvalho hingga 2013 nanti, meski belum ada pernyataan resmi dari pihak klub.

Diberitakan perjanjian kontrak baru masih berlangsung alot, karena Carvalho meminta kontrak berdurasi 2 tahun sementara El Real hanya menyodorkan setahun kontrak. Dipercaya Carvalho bakal memutuskan hengkang jika nanti pemain berusia 33 tahun itu tidak mendapatkan kontrak sesuai dengan keinginannya.

Sebelumnya Mou sudah menolak untuk melepas Carvalho ke Anzhi Makhachkala. Akibatnya klub kaya asal Rusia itu memilih untuk mendatangkan Chris Samba dari Blackburn Rovers(mar/mac)

02 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/carvalho-pikirkan-opsi-tinggalkan-madrid-1918d7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More