gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Beckham Ingin Bawa Galaxy Raih 'Back to Back' Gelar MLS ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 12 Maret 2012

Beckham Ingin Bawa Galaxy Raih 'Back to Back' Gelar MLS

Bola.net - Ketika David Beckham kembali ke Los Angeles Angeles Galaxy pada Januari silam, ia berkata bahwa dirinya tidak ingin puas dengan satu gelar juara MLS, setelah mengakhiri kontrak lima tahunnya dengan mahkota MLS perdananya.

Pada Sabtu (10/03), gelandang Inggris ini kembali berurusan dengan sepak bola ketika musim 2012 Galaxy dibuka dengan pertandingan kandang melawan Real Salt Lake City dengan sebuah upacara khusus, dan dipasangnya spanduk gelar juara ketiga MLS untuk klub ini.

"Ini bukan urusan yang belum selesai. Ini hanya mengenai melakukannya lagi," kata Beckham, ketika mengumumkan kesepakatan satu tahunnya dengan Galaxy.

"Saya tidak pernah kembali setelah musim dengan Galaxy dan menjadi juara. Saya ingin memiliki perasaan itu."

"Kami belum selesai. Saya tidak bahagia hanya dengan satu kejuaraan. Saya menginginkan lebih."

Beckham, yang akan berusia 37 tahun pada Mei, memenangi enam gelar juara Liga Inggris bersama Manchester United, dan gelar juara Liga Spanyol bersama Real Madrid.

Sekarang ia akan mencoba untuk membuat Galaxy melakukan back-to-back perdana, sejak Houston menjadi juara pada 2006 dan 2007, dan yang ketiga sepanjang masa setelah DC United memenangi dua gelar awal pada 1996 dan 1997.

Gelar liga keempat untuk Galaxy, yang juga menjuarai MLS pada 2002 dan 2005, akan menyamai rekor gelar liga sepanjang masa milik DC United.

Kunci dari keberhasilan Galaxy meraih gelar juara pada tahun lalu telah kembali, termasuk pengatur permainan asal Irlandia, Robbie Keane, dan penyerang AS, Landon Donovan.

Sayangnya laga pembukaan tersebut berakhir mengecewakan bagi Beckham dan timnya, Real Salt Lake City berhasil memukul sang jawara bertahan dengan skor yang cukup mencolok, 1-3 Minggu (11/03). (afp/lex)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/beckham-ingin-bawa-galaxy-raih-back-to-back-gelar-mls-7a17bb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More