gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Raffaella: Di Ranjang, Balotelli Lebih Perkasa Dibanding Ronaldo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 12 Maret 2012

Raffaella: Di Ranjang, Balotelli Lebih Perkasa Dibanding Ronaldo

Bola.net - Mantan kontestan Bigbrother Italia, Raffaella Fico, berbicara tetang hubungan dengan mantan kekasihnya, Cristiano Ronaldo dan kekasihnya saat ini Mario Balotelli.

"Aku akui, keperawananku hilang setelah tidur dengan Cristiano Ronaldo dan aku sangat bangga akan hal itu. Kita menjalani hubungan yang sangat luar biasa selama sebelas bulan lamanya." ucap Raffaella seperti yang dilansir La Gazzetta dello Sport

Gadis yang pada tahun 2010 lalu sempat membikin sensasi dengan menjual kegadisannya dengan uang sebesar 1 juta euro namun gagal karena menganggap pasar' sepakbola sepertinya terlihat jauh lebih menguntungkan.

Ketika model cantik dan seksi tersebut diberi pertanyaan seputar perbandingan Ronaldo dan Balotelli, ia menjawab Super Mario lebih romatis dan lebih tangguh di atas ranjang dibanding dengan Cristiano Ronaldo.

Tentu Ronaldo setidaknya merasa sedikit 'terhina' akan pernyataan dari Raffaella tersebut, dan Mario Balotelli jelas akan merasa bangga dengan predikat terbaik di ranjang versi kekasihnya sendiri, Raffaella Fico. (co/pw)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/raffaella-di-ranjang-balotelli-lebih-perkasa-dibanding-ronaldo-16533e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More