gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pebulutangkis Djarum Kudus Raih Dua Gelar di Jerman ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 12 Maret 2012

Pebulutangkis Djarum Kudus Raih Dua Gelar di Jerman

Bola.net - Pemain Djarum Kudus merebut dua gelar dari tunggal putra dan ganda putri pada kejuaraan bulu tangkis Wilson German Junior di Berlin, Jerman.

Ketua PB Djarum Kudus Yoppy Rosimin mengatakan, pencapaian itu merupakan prestasi yang patut diacungi jempol, apalagi pada final nomor tunggal putra terjadi sesama pemain Djarum Kudus.

Pada nomor tunggal putra, Kho Henrikho Wibowo menjadi juara setelah mengalahkan rekannya Thomi Azizan Mahbub dengan dua set langsung 21-13 dan 21-10.

Pada ganda putri, pasangan Melati Daeva Oktaviani/Rosyta Eka Putri Sari meraih gelar juara setelah mengalahkan ganda Korea Jeon Joo/Yang Soo Yeon dengan dua set langsung 21-9 dan 21-13.

Prestasi pasangan Melati/Rosyta, sangat memuaskan karena lawan yang dihadapi cukup berat, tetapi mereka bisa mengatasinya.

"Coba bayangkan, mereka bisa mengalahkan empat pasangan ganda putri Korea Selatan," katanya.

Pada babak kedua mengalahkan unggulan kedua dari Korea Han So Yeon/Kim Hyo Min dengan rubber set 18-21, 21-15, dan 21-19, pada babak perempat final mengalahkan Kim Ji Won/Lee Sun Min juga dengan rubber set 21-13, 13-21, dan 21-16.

Pada babak semifinal, pasangan Melati/Rosyta yang dikepung tiga ganda putri Korea mampu melangkah ke final setelah mengalahkan Eo Yeon Woo/Lee Jang Mi dengan rubber set 21-15, 20-22, dan 21-6.

Pada ganda putra, pasangan Arya Maulana Aldiartama/Edi Subaktiar gagal menjadi juara setelah pada partai puncak dikalahkan ganda putra Denmark Kasper Antonsen/Fredrik Colbeng dengan rubber set 15-21, 23-21, dan 16-21.

Pada tunggal putri, juara direbut pemain Korea Selatan Lee Jeng Mi setelah mengalahkan pemain Filipina Mavinne Anna Venice Alcala 21-17 dan 21-15.

Pada Yonex Belanda Junior, Djarum menyabet satu gelar dari ganda campuran atas nama pasangan Edi Subaktiar/Melati Daeva Oktaviani.

Ketika ditanya apakah mereka mendapatkan bonus atas juara di Jerman dan Belanda, dia mengatakan, tidak ada karena bonus yang diberikan hanya mereka yang juara di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia dan Dunia.

"Pada kejuaraan tersebut memang ada hadiah uangnya tetapi tidak terlalu besar," katanya.

Usai mengikuti kejuaraan di Jerman itu, meraka akan turun pada kejuaraan bulu tangkis senior Banuinverst International 2012 di Kota Timisoara, Rumania, 15-18 Maret 2012. (ant/end)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bulutangkis/pebulutangkis-djarum-kudus-raih-dua-gelar-di-jerman-411bfa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More