gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Barcelona Bangun La Masia Baru di Sentul ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Barcelona Bangun La Masia Baru di Sentul

Bola.net - Raksasa Catalan, Barcelona rupanya melirik talenta dan potensi besar yang dimiliki Indonesia, dengan membangun akademi sepak bola di Indonesia senilai Rp 1,2 triliun di daerah Sentul, Jawa Barat.

Akademi yang dinamai FC Barcelona Escola Indonesia ini dibangun di lahan seluas 12 hektar dan akan menjadi akademi sepak bola pertama milik Barcelona, di luar Spanyol, yang mengadaptasi sistem asrama penuh ala La Masia.

Sekolah sepak bola Barca ini difasilitasi oleh sekelompok pengusaha Indonesia yang tergabung dalam Excellion Analytics, bekerja sama dengan High Dynamics Investment dan Threesixty Sport Marketing yang berbasis di Hong Kong.

"Kami akan membangun fase pertama dari proyek jangka panjang ini. Semoga ini akan jadi komitmen selama 20 tahun," ujar direktur Threesixty Sport Marketing, Arif Wicaksono pada konferensi pers usai acara peletakan batu pertama di lokasi, Rabu (21/3) kemarin.

Akademi sepak bola Barca ini akan diluncurkan secara resmi di bulan September, dan akan mencakup kompleks asrama dengan lima lapangan sepak bola berstandar internasional - satu lapangan rumput dan empat lapangan sintetis. (jktp/row)

22 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/barcelona-bangun-la-masia-baru-di-sentul-d9f792.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More