gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Inter Bakal Buang Julio Cesar dan Sneijder ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Inter Bakal Buang Julio Cesar dan Sneijder

Bola.net - Massimo Moratti berencana merombak total susunan Inter Milan, dan ia siap mendanai itu semua dengan menjual pemain bintang yang ada termasuk Julio Cesar dan Wesley Sneijder.

Mediaset menyebut Nerazzurri ingin berbelanja besar namun lewat cara pandai, mereka tidak mau merogoh kocek dalam-dalam kas yang ada karena financial fair play mesti diwaspadai.

Maka dari itu Overhaul yang ada akan dijalankan dengan mengimbangi penjualan pemain yang bernilai besar. Christian Chivu, Ivan Cordoba dan Luca Castellazzi akan dipersilahkan pergi begitu kontraknya habis akhir musim ini.

Mauro Zarate (Lazio) dan Angelo Palombo (Sampdoria) masing-masing akan dikembalikan pada klub peminjam. Dua nama ini tak akan dipermanenkan.

Diego Forlan juga akan sangat mungkin dijual, meski musim ini adalah musim perdananya di Serie A. Beberapa nama senior yang kabarnya akan dipertahankan adalah Maicon dan Walter Samuel namun itu baru akan terwujud jika mereka mau gaji mereka dipangkas setengahnya.

Philippe Coutinho kemungkinan akan ditawarkan ke Espanyol agar dibeli permanen, sementara Andrea Poli dan Fredy Guarin masih akan dimonitor hingga musim berakhir.

Julio Cesar dan Wesley Sneijder kemungkinan adalah dua nama yang bakal menyumbang uang paling besar, keberadaan Cesar kabarnya akan digantikan oleh Emiliano Viviano yang cemerlang di masa peminjamannya bersama Palermo(med/lex)

LIGA ITALIA - Inter Milan, Klub Terbaik Italia Abad 21 
LIGA ITALIA - Giuseppe Rossi Gabung Inter? 

22 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/inter-bakal-buang-julio-cesar-dan-sneijder-219d2b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More