gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ancelotti: Borini Punya Kualitas Yang Menjual ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Ancelotti: Borini Punya Kualitas Yang Menjual

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Mantan manajer Chelsea, Carlo Ancelotti yakin dengan kualitas yang dimiliknya, Fabio Borini akan bisa meraih sukses di Italia.

Borini meninggalkan Stamford Bridge di musim panas kemarin ketika Parma mendatangkannya dengan status bebas transfer, sebelum kemudian segera dipinjamkan ke AS Roma dan pada akhirnya menjual separuh kepemilikannya pada tim ibukota tersebut Januari lalu.

Dan Ancelotti pun tak ragu memuji pemain yang dulu ia pinjamkan ke Swansea City tersebut.

"Kualitasnya menjual. Saya tahu jika ia akan tampil baik di Italia, ia punya insting mencetak gol dan kecepatan yang tak banyak dimiliki pemain lain," puji Don Carletto yang kini menangani PSG pada Gazzetta dello Sport.

"Pergerakan Fabio penting untuk Roma, ia sudah menyatu dengan baik dengan rekannya di lini depan dan Anda tak bisa meremehkan etos kerjanya ketika tim menekan lawan mereka."

"Ia adalah potensi jawara dan fakta bahwa (pelatih timnas Italia) Cesare Prandelli sudah mempertimbangkannya menegaskan hal itu. Saya tak akan terkejut jika Borini akan jadi kejutan di Piala Eropa," tambah mantan pelatih AC Milan itu.

Borini sudah mencetak sembilan gol di Serie A musim ini, dan melakukan debutnya untuk Gli Azzurri menghadapi Amerika Serikat bulan lalu.
 (foti/row)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/ancelotti-borini-punya-kualitas-yang-menjual-86b2a9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More