gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dalglish Minta FA Denda Wenger ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Dalglish Minta FA Denda Wenger

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Gaffer Liverpool, Kenny Dalglish, meminta FA bertindak tegas memberikan teguran dan juga denda kepada Arsene Wenger yang menyebut Luis Suarez sebagai tukang diving.

Hal itu dipaparkan King Kenny, sehari setelah pelatih Arsenal itu menyebut Suarez adalah salah satu pemain yang kerap bersandiwara di kompetisi EPL.

"Saya yakin FA akan melihat ke permasalahan ini, dan pastinya ini sudah menjadi tugas mereka," ujar Kenny kepada media seperti dilansir The Sun pagi ini.

"Jika seorang pelatih tidak bisa berkomentar akan posisi pelatih timnas Inggris, saya percaya mereka juga tidak boleh membicarakan seorang pemain di belakang,"

"Wenger tak pernah mengucapkan di depan saya jika Suarez suka diving. Dia hanya bilang pemain ini fantastis dan akan sangat beruntung jika Arsenal memiliki pemain sepertinya,"

Kenny jelas merasa kecewa dengan komentar rekan sejawatnya itu, ia merasa persiapan timnya menjadi terganggu dengan hal ini, padahal malam ini mereka akan melakoni Derby Merseyside lawan Everton. (sun/lex)

LIGA INGGRIS - Dalglish: Jangan Nilai Liverpool Hanya Dari Poin 

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/dalglish-minta-fa-denda-wenger-21695c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More