gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persisam Masih Belum Terbuka Terkait Pemain Incaran ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 12 Maret 2012

Persisam Masih Belum Terbuka Terkait Pemain Incaran

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Siapa saja pemain baru yang akan didatangkan Persisam Samarinda di bursa transfer paruh musim ini masih belum diketahui, pasalnya pergerakan manajemen klub Pesut Mahakam tak terang-terangan seperti di awal musim.

Sebelumnya, beberapa pemain bintang telah berlabuh di awal musim ini, Cristian Gonzales dan Yongki Aribowo dua dari sekian banyak bintang yang didatangkan.

Namun, menjelang berakhirnya paruh musim pertama, pergerakan Persisam tak seagresif di awal musim, namun hal itu dibantah oleh Manajer Umum Persisam, Tommy Ermanto Pasemah.

"Dalam hal ini, kita melakukannya dengan aturan. Tidak seenaknya saja memasukkan pemain baru pada saat kompetisi berjalan," ujar Tommy.

"Semua ada mekanismenya, yang jelas ada-lah pemain yang kami incar," tambah Tommy seraya mengatakan bahwa Persisam akan mendatangkan 1 hingga 3 pemain baru.

Namun, ketika ditanya mengenai siapa saja pemain yang akan direkrut, Tommy enggan menginformasikan.

"Untuk nama pemain yang akan diburu itu sepenuhnya hak pelatih (Hendri Susilo), karena dia yang lebih memahami kebutuhan di dalam tim," tandasnya.
 (pusam/end)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persisam-masih-belum-terbuka-terkait-pemain-incaran-b41540.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More