gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Aguero: Tevez Bisa Jadi Penentu Gelar Juara ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

Aguero: Tevez Bisa Jadi Penentu Gelar Juara

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Carlos Tevez menjadi aktor kemenangan Manchester City atas Chelsea dan Sergio Aguero berharap rekannya itu akan terus menunjukkan performa yang sama baiknya demi membantu mereka memburu gelar juara Liga Premier musim ini.

Tevez, setelah pulang ke Argentina selama tiga bulan tanpa seizin klub menyusul pertikaiannya dengan manajer Roberto Mancini, melakukan debutnya untuk City saat menghadapi The Blues, setelah absen bermain selama enam bulan.

Ia berperan besar bagi gol kemenangan City yang dibukukan Samir Nasri, dan Aguero berharap Tevez dapat membuat perbedaan pada perebutan gelar juara.

"Ada baiknya kembali memiliki Carlos," kata Aguero.

"Ia memainkan peran vital pada gol kedua kami dan mari berharap ia dapat melakukan lebih banyak gerakan seperti itu sebelum musim ini berakhir dengan beberapa pertandingan yang tersisa."

"Senang sekali karena ia seorang Argentina, namun saya berhubungan dengan semua pemain, dari manapun asal mereka."

El Kun - julukan Aguero, juga membantah rumor yang menyebutkan ia bakal hengkang dari Etihad Stadium, saat menegaskan bahwa ia bahagia berada di Manchester City saat ini.

"Saya sangat, sangat bahagia sejak hari pertama di sini. Klub dan orang-orang di sekitar klub telah memperlakukanku dengan benar-benar baik," imbuh menantu Diego Maradona itu.

"Menyenangkan bahwa saya memiliki hubungan baik dengan fans dan semoga saya dapat membayar dukungan mereka, dengan memainkan performa bagus sejak sekarang sampai akhir musim, dan untuk tahun-tahun berikutnya." (afp/row)

LIGA INGGRIS - City Tak Gentar Keangkeran Kandang Stoke   

24 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/aguero-tevez-bisa-jadi-penentu-gelar-juara-189ed3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More