gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Video: Sepakan Rooney Patahkan Tangan Bocah 9 Tahun ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

Video: Sepakan Rooney Patahkan Tangan Bocah 9 Tahun

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Bola.net - Inilah video insiden 'kecelakaan' Wayne Rooney ketika sepakannya secara tak sengaja mematahkan pergelangan tangan bocah cilik berusia sembilan tahun di Molineux Stadium pekan lalu, Jumat (23/3/2012).
Dimana pada saat itu bomber Manchester United sedang melakukan pemanasan dengan melakukan akurasi tendangan ke arah gawang, namun ketika bola tendangan Rooney melenceng dari gawang, bocah bernama Jamie Thomas yang berada di barisan terdepan belakang gawang mencoba menghentikan laju bola namun tak kuat dan mengalami patah di pergelangan tangan.

Sadar tendangan bolanya mencelakai seoarang bocah, Rooney segera meminta maaf melalui akun resmi Twitter-nnya.

"Saya minta maaf kepada Jamie Thomas, saya akan menulis surat dan memberi kaos dengan tanda tangan saya dan akan saya kirim ke rumahnya" postingan permintaan maaf Rooney di Twitter.

  (who/pw)

24 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/open-play/video-sepakan-rooney-patahkan-tangan-bocah-9-tahun-d3aa94.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More