gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fernando Soler Tak Dipaksa Cetak Gol di Malaysia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

Fernando Soler Tak Dipaksa Cetak Gol di Malaysia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Melawan Negeri Sembilan FA di Tuanku Abdul Rahman Stadium, Paroi Minggu (25/3) nanti, Fernando Soler mengaku tak menargetkan dirinya untuk kembali mencetak gol. Bagi striker rekrutan anyar Persebaya Surabaya Indonesian Premier League (IPL) itu, ia hanya ingin tampil maksimal saja di laga tersebut.

Persebaya IPL tetap menargetkan untuk dapat mencetak gol di Malaysia. Sebab, agregat gol tetaplah di hitung dalam pertandingan persahabatan dengan sistem home and away tersebut. Walau begitu, Pelatih Divaldo Alves tak memaksa Soler untuk mencetak gol di laga yang rencananya akan ditayangkan RCTI pada pukul 17:00 WIB Minggu nanti itu.

"Pelatih bilang padaku kalau pertandingan nanti tetap seperti sebuah kompetisi, ia ingin aku fokus dan bermain bagus," kata Soler dengan bahasa Indonesia yang mulai lancar pada Bola.net.

"Gol? Aku tak punya target. Yang penting tim bisa menang tak peduli siapa yang mencetak gol," tambah striker berusia 34 tahun itu.

Senanda dengan Soler, Divaldo sendiri mengaku tak mengharuskan strikernya itu untuk mencetak gol. Meski faktanya striker asal Argentina itu sudah mencetak dua gol di laga debutnya. "Soler hebat, dia memang harapan kami untuk mencetak gol," terang Divaldo.

"Tapi kami bukan butuh golnya saja dari dia. Kontribusinya untuk tim entah assist, cetak peluang, atau kerjasama lainnya, itu juga penting," pungkasnya. (fjr/pw)

24 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/fernando-soler-tak-dipaksa-cetak-gol-di-malaysia-1abbcb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More