gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bertrand: Saya Banyak Belajar Bersama Benitez ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 01 Februari 2013

Bertrand: Saya Banyak Belajar Bersama Benitez

Bertrand: Saya Banyak Belajar Bersama Benitez

Ryan Bertrand mengaku banyak belajar dari Benitez. © AFP


Bola.net - Defender muda Chelsea, Ryan Bertrand mengakui jika dirinya banyak belajar di bawah besutan manajer interim The Blues, Rafael Benitez.

Kehadiran Benitez di Stamford Bridge sejatinya tidak mendapat restu, dari pendukung klub yang bermarkas di kota London tersebut. Manajer asal Spanyol itu dinilai bukan sosok yang tepat untuk menangani tim kesayangan mereka.

Namun pendapat berbeda justru datang dari para pemain. Setelah Gary Cahill menyatakan dukungan kepada manajer timnya, kini Bertrand yang mengaku kedatangan Benitez memberi dampak positif terhadap tim.

"Saya tidak masalah dengan bermain untuk Benitez. Ini adalah pengalaman belajar yang lain bagi saya secara personal, dan saya berupaya untuk belajar sebanyak yang saya mampu," ujar pemain 23 tahun itu.

Kendati mendapat dukungan, namun kepastian nasib Benitez di Chelsea belum mendapat titik terang dari sang pemilik klub, Roman Abramovich. Pasalnya, ia juga banyak dituntut untuk mencari manajer musim depan, yang paham akan kondisi dan sejarah Chelsea. (cfc/atg)

01 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/bertrand-saya-banyak-belajar-bersama-benitez-4ca5eb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More