gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wanyama: United? Tidak Sekarang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 01 Februari 2013

Wanyama: United? Tidak Sekarang

Wanyama: United? Tidak Sekarang

Victor Wanyama siap pindah ke Man Utd, tapi tidak saat ini. © AFP


Bola.net - Victor Wanyama menegaskan jika ia tak akan gabung Manchester United di bursa transfer bulan Januari ini, namun ia tak menutup pintu transfer musim panas mendatang.

Gelandang Celtic berusia 21 tahun itu sudah tampil memukau musim ini sehingga menarik minat banyak klub Eropa, termasuk United yang sudah lama memantaunya. Namun pemuda asal Kenya itu membantah rumor dirinya hijrah ke Old Trafford di akhir bursa transfer musim dingin.

"Saya bisa tegaskan pada Anda jika saya masih akan di Celtic. Kami tengah bermain bagus dan mimpi kami di Liga Champions juga sedang menyala, jadi saya tak sabar menanti laga besar lawan Juventus," katanya pada The Daily Record.

Meski demikian, Wanyama tak mau membunuh spekulasi dirinya bakal hengkang ke Premier League di akhir musim nanti. "Banyak yang dikatakan tentang tujuan saya, namun saya tak terlalu memikirkannya. Bahkan manajer merasa saya harusnya bermain di Celtic hingga akhir musim. Lalu, dari poin itu, pintu kepindahan bisa saja terbuka." tandasnya. (gl/row)

01 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wanyama-united-tidak-sekarang-360ae0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More