gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Alba: Barca Adalah Klub Terhebat di Dunia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 01 Februari 2013

Alba: Barca Adalah Klub Terhebat di Dunia

Alba: Barca Adalah Klub Terhebat di Dunia

Jordi Alba. © AFP


Bola.net - Full-back Timnas Matador, Jordi Alba mengaku ingin menghabiskan sisa karir sepakbolanya bersama Barcelona FC. Menurut Alba, pensiun di Nou Camp adalah impian sejak kecil.

Pemain berusia 23 tahun itu dibeli Los Fantastico pada musim panas lalu. Ia juga salah satu jebolan akademi Barca, La Masia. Alba juga berharap bisa bertahan di klub asal Catalan itu untuk waktu lama.

"Kembali ke Barca adalah impian saya, dan saya telah bermain di level teratas. Saya berada di klub ini sejak lama, dan saya juga berharap bisa mengakhiri karir bersama Blaugrana." ujar Alba di situs resmi klub.

Selain itu, mantan pemain Valencia FC tersebut juga mengatakan bahwa Blaugrana adalah klub terhebat di dunia. Dia mengaku bahagia, dan tak ingin mengukir karirnya di klub lain.

"Saya berada di klub terhebat dunia, dan Barca adalah tim yang memainkan sepakbola indah. Saya sudah cukup puas dengan raihan ini, saya tidak meminta hal lain." pungkasnya.(fcb/rdt)

Copa del Rey - Alves: Banyak Pihak Ingin Menjatuhkan Barca

El Clasico - Kupas Habis Rivalitas Real Madrid dan Barcelona

Fun Editorial - Kesebelasan Pemain Botak Terbaik Sepanjang Masa 

01 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/alba-barca-adalah-klub-terhebat-di-dunia-6f4e56.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More