gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cara Hulk Agar Betah di Rusia Bersama Zenit ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 01 Februari 2013

Cara Hulk Agar Betah di Rusia Bersama Zenit

Cara Hulk Agar Betah di Rusia Bersama Zenit

Hulk. © AFP


Bola.net - Penyerang asal Brasil Hulk mengatakan dirinya sedang mempelajari bahasa Rusia untuk meningkatkan hubungannya dengan rekan-rekan setimnya di Zenit St Petersburg.

Hulk didatangkan Zenit dari FC Porto pada September dengan nilai transfer yang dilaporkan sebesar 60 juta euro untuk menjadi ujung tombak klub, namun ia kesulitan membuktikan dirinya pantas dihargai sebesar itu.

"Pemusatan latihan pra musim sangat penting bagi saya," kata penyerang 26 tahun itu pada wawancara dengan situs resmi Zenit dari pemusatan latihan tengah musim sang juara bertahan di Turki.

"Tahun lalu saya tiba di Zenit saat musim sudah bergulir, dan hanya memiliki sedikit waktu dan kesempatan untuk menemukan bahasa yang umum dengan rekan-rekan setim saya. Itulah mengapa saya berusaha untuk meningkatkan hubungan saya dengan para kolega di sini pada pemusatan latihan."

Di atas lapangan, Hulk hanya mencetak tiga gol dari 11 pertandingan liga untuk Zenit, dua biji lebih sedikit daripada kartu merah yang ia dapatkan di periode yang sama. Ia merasa kendala bahasa salah satu yang krusial baginya di Rusia.

"Mempelajari bahasa Rusia adalah salah satu prioritas utama saya. Saya juga ingin berbicara bahasa Rusia dengan baik sebab saya memiliki kontrak jangka panjang dengan klub, dan saya ingin melihat hal itu berlangsung lancar." (reu/lex)

01 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/cara-hulk-agar-betah-di-rusia-bersama-zenit-26375f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More