gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Zanetti Berharap Inter Lebih Kuat ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 02 Juli 2012

Zanetti Berharap Inter Lebih Kuat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Kapten Internazionale, Javier Zanetti berharap jika klubnya tersebut bisa mendatangkan Matias Silvestre dan Mattia Destro musim panas ini.

Inter dikabarkan hampir mengikat kesepakatan untuk mendatangkan bek tengah Palermo, Silvestre. Mereka juga dikaitkan dengan striker Siena, Destro, yang juga dimiliki oleh Genoa.

"Destro dan Silvestre adalah dua pemain yang layak menggunakan pakaian Inter, mereka akan memperkuat pihak kita," ujar Zanetti pada Corriere dello Sport.

Inter telah mengalami masa tidak stabil semenjak kepergian Jose Mourinho ke Real Madrid pada tahun 2012 lalu. Tetapi tampaknya kini Inter telah semakin mantap semenjak Andrea Stramaccioni menjadi pelatih.

Meskipun demikian, Zanetti menerima jika Juventus dan AC Milan adalah lebih baik dari mereka.

"Juventus akan menjadi tim yang tak terkalahkan, karena mereka telah memiliki pemain penting. Milan juga masih memiliki beberapa pemain kelas dunia."  (sn/fji)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/zanetti-berharap-inter-lebih-kuat-5d2a7b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More