gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Vilanova Bingung Buang Pemain Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 02 Juli 2012

Vilanova Bingung Buang Pemain Barca

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Baru beberapa minggu menjabat sebagai pelatih Barcelona FC, Tito Vilanova harus segera membuat keputusan sulit dalam dua minggu ke depan. Saat ini masalah utama Vilanova adalah memiliki terlalu banyak pemain dalam skuadnya.

21 pemain dari musim lalu ditambah empat pemain dari tim Barcelona B harus didaftarkan sebagai bagian dari tim utama. Empat pemain itu adalah hasil didikan La Masia, yaitu Muniesa, Montoya, Bartra, dan Dos Santos.

Selain itu, masih ada Jordi Alba yang baru saja mereka datangkan dari Valencia. Vilanova bisa sedikit lega karena Tello dan Sergi Roberto saat ini masih bisa didaftarkan sebagai anggota tim B Barca.

Masalah akan semakin rumit jika Barca mendatangkan seorang bek tengah yang tengah mereka butuhkan. Karena itu, mau tak mau Vilanova harus membuang beberapa pemain yang tak akan dibutuhkannya musim depan. Bisa saja pemain yang tak dibutuhkannya akan dijual atau dipinjamkan.

Selama empat tahun membantu Josep Guardiola di Barca, Vilanova selalu menyarankan agar Barca memiliki skuad yang kecil saja. Menurut Vilanova dan Guardiola, skuad kecil relatif selalu memberi hasil yang memuaskan.

Barca juga selalu berusaha memanfaatkan hasil didikan mereka sendiri. Mereka hanya membeli pemain jika memang benar-benar diperlukan. Masalahnya sekarang adalah bahwa kontrak empat pemain Barca B tersebut mengharuskan pelatih untuk memasukkannya di tim utama. (mrc/hsw)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/vilanova-bingung-buang-pemain-barca-683aea.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More