gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tinggalkan Inter, Forlan Menuju Brasil? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 02 Juli 2012

Tinggalkan Inter, Forlan Menuju Brasil?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Diego Forlan dilaporkan sudah semakin dekat untuk pergi dari Inter Milan dan akan bergabung dengan klub Internacional asal Brasil.

Penyerang Uruguay berusia 33 tahun itu hanya menghabiskan satu tahun di Giuseppe Meazza. Penampilannya pun terbilang mengecewakan musim kemarin setelah ia gagal menuntaskan sejumlah peluang emas.

Tak hanya itu. Forlan merupakan salah satu dari beberapa pemain yang ingin dilepas Nerazzurri demi memangkas pengeluaran di sektor gaji pemain memasuki musim depan.

Menurut harian El Pais, mantan penyerang Atletico Madrid dan Manchester United itu sudah mencapai kesepakatan dengan Internacional. Bahkan transfernya ke klub yang bermarkas di Porto Alegre itu diyakini bakal tuntas dalam beberapa hari ke depan.

Beberapa hari terakhir juga muncul rumor yang menyebut kubu rival tetangga Inter, AC Milan berniat menggaet Pemain Terbaik Piala Dunia 2010 itu.  (foti/row)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/tinggalkan-inter-forlan-menuju-brasil-3bd4e6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More