gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Terus Dikritik, Gerrard Bela Rooney ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 Juli 2012

Terus Dikritik, Gerrard Bela Rooney

Bola.net - Kapten Inggris, Steven Gerrard memberikan dukungannya kepada Wayne Rooney yang terus mendapat kritik tajam setelah kegagalan the Three Lions di Euro 2012.

Rooney yang tak bermain di dua laga awal karena mendapat hukuman dari UEFA tak mampu memberikan kontribusi maksimal di laga Inggris berikutnya hingga akhirnya gagal melaju hingga partai puncak.

Publik pun langsung menyalahkan Rooney atas kegagalan tersebut, namun Gerrard akhirnya pasang badan untuk mendukung pemain Manchester United tersebut.

"Saya menilai hal itu tidak adil, terutama ketika semuanya menjadi menjadi salah dan kemudian mengkambinghitamkan Rooney dan penampilannya," ujar Gerrard seperti yang dilansir dari Sky Sports.

"Tanggung jawab ada pada 23 pemain. Tak adil melihat Rooney dan mengatakan kegagalan ini terjadi karena dia tak bermain bagus," tambahnya.

Gerrard pun menyebut, beban yang diberikan kepada Rooney teramat besar, sehingga bila dirinya bermain sedikit di bawah penampilan terbaiknya maka kesalahan langsung dibebankan di pundaknya.

"sangat normal semua itu muncul pada saat ini ketika Wayne gagal memenuhi ekspektasi tersebut, karena semua orang berharap banyak dan menginginkannya bermain bagus," tutupnya.
 (sky/end)

01 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/terus-dikritik-gerrard-bela-rooney-30cdf2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More