gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 The New Roberto Carlos Menuju AS Roma ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 Juli 2012

The New Roberto Carlos Menuju AS Roma

Bola.net - AS Roma bakal mengontrak pemain yang dijuluki the New Roberto Carlos, Dodo dari klub Corinthians.

Kepastian tersebut diungkapkan sendiri oleh sang pemain melalui akun jejaring sosialnya.

"Besok saya akan ke Italia. Saya akan menuju ke Roma," tulis Dodo.

"Roma adalah klub yang menunjukkan kepercayaannya kepada saya, meski saya baru saja mengalami cedera. Saya akan bekerja keras dan saya sangat gembira dengan keputusan ini," tambahnya.

"Era baru dalam karir saya akan dimulai sekarang," tandas pemain berusia 20 tahun ini.

Sebelumnya, Dodo memang mengalami cedera pada lututnya, dan baru kembali bermain di bulan Mei lalu.

Diyakini, Roma mencapai kesepakatan dengan Dodo pada bulan Maret lalu, Il Lupi berhasil mengalahkan Manchester United yang juga mengincarnya sejak tiga tahun lalu. (foti/end)

01 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/the-new-roberto-carlos-menuju-as-roma-553bdf.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More