gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Roberto Carlos: Seedorf Tolak Tawaran Dari Anzhi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 02 Juli 2012

Roberto Carlos: Seedorf Tolak Tawaran Dari Anzhi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Roberto Carlos mengungkapkan fakta jika ternyata Clarence Seedorf sudah pernah menolak tawaran Anzhi Makhachkala sebelum bergabung dengan Botafogo.

Seedorf menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun bersama klub asal Brasil itu setelah memilih untuk tidak bertahan di AC Milan. Tetapi Roberto Carlos menegaskan jika Seedorf bisa saja pindah bermain di Liga Rusia.

"Seedorf menolak tawaran kami. Saya berbicara dengannya tiga minggu lalu, saya bertanya kepadanya apakah tertarik untuk bergabung dengan Anzhi, meski kami memiliki kebijakan tidak merekrut pemain diatas umur 30 tahun," ucap Carlos kepada reporter.

"Saya berusaha mendekatinya, tetapi dia mengatakan kepada saya jika dia sudah membuat keputusan bergabung dengan Botafogo. Saya berdoa yang terbaik untuknya di Brasil."

Seedorf yang kini berusia 36 tahun, adalah satu-satunya pemain yang pernah memenangkan trofi Liga Champions dengan tiga klub yang berbeda. (gl/mac)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/roberto-carlos-seedorf-tolak-tawaran-dari-anzhi-cd0033.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More