gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Prandelli: Terimalah Kekalahan, Balotelli ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 02 Juli 2012

Prandelli: Terimalah Kekalahan, Balotelli

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - "Ada kalanya kita harus mengangkat tangan dan menerima kekalahan. Kadang kita juga harus mengakui bahwa lawan kita lebih baik," itulah yang diucapkan oleh Cesare Prandelli setelah Italia kalah di final Euro 2012.

Prandelli rupanya ingin menyampaikan pesan itu kepada Mario Balotelli. Ya, Super Mario memang terlihat sulit menerima kekalahan dari Spanyol di final Euro 2012 dan sempat tertangkap kamera sedang menangis setelah laga.

"Saya sudah mengatakan kepada Mario bahwa kekalahan ini adalah pengalaman yang harus bisa dia terima. Namun dia juga harus memastikan bahwa pengalaman pahit ini akan membuatnya semakin kuat dan berkembang."

"Pengalaman seperti ini sudah terjadi kepada banyak pemain. Tentu hal ini juga masih akan terjadi lagi. Itu adalah bagian dari olahraga."

Italia yang sedang dirundung masalah memang tidak dijagokan dalam Euro 2012. skuad Azzurri bahkan harus menerima kabar buruk tentang skandal yang menggegerkan Italia. Namun skandal itu sepertinya berhasil memantik semangat penggawa Italia hingga bisa mencapai laga final.  (itv/hsw)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/prandelli-terimalah-kekalahan-balotelli-c5291b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More